Mau update informasi seputar KPPN langsung ke email Anda ?

Tutorial,link update,solusi Aplikasi dan masih banyak lagi ...

Silahkan isi form dibawah ini

Nama Depan

:

Alamat Email

:

Download Aplikasi SIMAK BMN 2011

Installer Aplikasi Simak BMN 2011

Assalamualaikum rekan-rekan yang terhormat, gimana kabarnya? semoga tetap sehat selalu ya. Oya ... apakah Anda sedang mencari installer aplikasi Simak BMN 2010? kebetulan nih, saya punya file nya. Hehe .. tapi kok judulnya download Aplikasi SIMAK BMN 2011 sih? maaf kalau masalah itu sebenernya menyesuaikan dengan banyaknya pencari di internet ternyata lebih banyak yang mencari installer aplikasi simak bmn 2010 dengan kata kunci aplikasi BMN 2011.

Sebenarnya, generasi pertama aplikasi Simak BMN di launching pada tahun 2008 dan setelah 2 tahun yaitu di tahun 2010 baru ada generasi berikutnya yaitu Aplikasi Simak BMN 2010. Nah di artikel www-kppn.info kali ini, anda bisa mendownload installer Aplikasi SIMAK BMN 2010. 

Saya membuat artikel ini karena seringkali diminta satker untuk menginstall Aplikasi SIMAK BMN mereka karena komputer atau laptopnya hang terserang virus. Dan parahnya, P3K yang dilakukan satker adalah  install ulang OS ... jadi ... yah ilang deh seluruh aplikasi yang terinstall termasuk Aplikasi SIMAK BMN. Kalau sudah begitu , mau nyari kemana installernya? hiks..hiks , memang installer aplikasi SIMAK BMN 2010 ini banyak yang gak punya, kebanyakan hanya punya file updatenya aja.

Oke deh om nggak usah banyak ngomong hehe ... langsung aja ini link download Aplikasi Simak BMN nya. Mohon di sownload satu-persatu ya biar lancar. File nya saya pecah-pecah karena kebesaran. Join lagi menggunakan Software HJ Split ya.

Oya ... sebelum download, masukkan user dan password pada halaman yang muncul sebagai berikut ini, tapi jangan lupa jika sedang membuka gmail, sign out dulu ya.

User : myhostfile4
Password : ijinsedot


Untuk menggabungkan file, silahkan download HJ Split disini   , untuk cara menggabungkan file silahkan lihat disini . Untuk Update Aplikasi Simak BMN silahkan lihat di artikel terkait ya, terima kasih.


2 komentar:

  1. Mas, paswordnya kok tak diterima. sdah diganti 12 hari yang lalu notifikasi dari googlenya

    BalasHapus
  2. paswordnya mas ndag bisa buat nyedot..

    BalasHapus

Silahkan berkomentar jika ada pertanyaan, kritik atau saran. Mohon untuk tidak melakukan Spam ya ... terima kasih.