Mau update informasi seputar KPPN langsung ke email Anda ?

Tutorial,link update,solusi Aplikasi dan masih banyak lagi ...

Silahkan isi form dibawah ini

Nama Depan

:

Alamat Email

:

Aplikasi Silabi tidak bisa posting

Aplikasi Silabi tidak bisa posting - ada keluhan dari beberapa satker yang mengalami kendala saat melakukan posting di apliaksi Silabi. Ketika melakukan posting muncul pesan 'KDOUTPUT is not found' dan ada beberapa pesan lain muncul ketika kotak dialog nya di klik terus menerus sehingga aplikasi Silabi tidak bisa ditutup. Untuk mengatasi hal ini, langkah pertama adalah dengan menutup paksa Aplikasi Silabi yang sedang running dengan cara tekan pada keybord tombol CTRL + ALT + DEL  secara bersamaan. Selanjutnya akan muncul kotak dialog task manager pada windows >> klik aplikasi Silabi yang ada pada list task manager lalu klik end task. Lihat gambar berikut ini :


Selanjutnya download update aplikasi SPM versi 14.1.3 berikut untuk perbaikan Aplikasi Silabi karena tidak bisa posting seperti diatas. Silahkan download melalui link berikut ini :


Download lalu extrak kedua file tersebut. Copas hasil extrak ke folder Aplikasi SPM 2014 di C:/ . Pilih copy and replace. Silahkan jalankan aplikasi Silabi Anda dan lakukan posting ulang. Semoga berhasil. Mohon bantuan share artikel aplikasi silabi tidak bisa posting ini ya. Makasih.

FOLLOW KAMI DI TWITTER : @kppninfo
AYO buruan gabung menjadi member forumsatker.besaba.com , forum bendahara dan operator satker se Indonesia. Dapatkan teman baru dan bertanya berbagai hal tentang pencairan dana di KPPN. klik register untuk daftar.

1 komentar:

  1. Slmt mlm..saya mau tanya solusinya bagaimana bila SP2D/SPM LS pihak ke 3 sudah keluar tanggal 18 Juli 2016 tidak terbukukan di SILABI, apakah boleh jika pembukuannya di bukukan pada bulan Agustus 2016 ?

    BalasHapus

Silahkan berkomentar jika ada pertanyaan, kritik atau saran. Mohon untuk tidak melakukan Spam ya ... terima kasih.