Mau update informasi seputar KPPN langsung ke email Anda ?

Tutorial,link update,solusi Aplikasi dan masih banyak lagi ...

Silahkan isi form dibawah ini

Nama Depan

:

Alamat Email

:

Update SIMAK-BMN Versi Februari 2015

Update SIMAK-BMN versi 14.2.2

update SImak-BMN versi Februari 2015

Apa kabar rekan satker semua? semoga selalu dalam keadaan baik ya. Alhamdulillah siang ini sambil istirahat saya bisa nulis postingan tentang update Aplikasi SIMAK-BMN KPB versi 14.2.2 (versi level satker), sebetulnya ada 4 Update yang di lounching di situs Perbendaharaan.go.id yaitu versi untuk tingkat Pengguna Barang (BMNPB Versi 14.2.1a), tingkat Pembantu Pengguna Barang - Eselon I (BMNPPBE13 Versi 14.2.1a) dan tingkat Pembantu Pengguna Barang - Wilayah (BMNPPBW13 Versi 14.2.1a). Namun di artikel kali ini saya hanya menyertakan link download UPdate Aplikasi SIMAK-BMN level UAKPB, link download lainnya Insya Allah menyusul ya. 

Apa saja sih perubahan yang ada di update SIMAK-BMN KPB versi 14.2.2 ini ? berikut daftar history perubahan yang terdapat pada versi terakhir ini.


  1. Penambahan dan perubahan fitur pada saat login aplikasi. Penambahannya adalah Pada saat login, secara otomatis terjadi pengecekan terkait proses koreksi penyusutan yang dilakukan oleh Kuasa Pengguna Barang, termasuk pengecekan terhadap data-data BMN yang terindikasi tidak normal. Dari hasil pengecekan ini akan dimunculkan report permasalahan data BMN dan dikonfirmasi untuk dilakukan proses koreksi penyusutan ulang. Setelah data dilakukan koreksi penyusutan ulang, kirim kembali ke UAPPBW/ UAPPBE1 (apabila data BMN sudah tidak ada indikasi tidak normal maka report/ laporan validasi tidak muncul).
  2. Selain itu pada versi 14.2.2 ini juga dilakukan perbaikan pada menu pengiriman data ke SAKPA14 untuk transaksi Kemitraan dengan Pihak Ketiga. 
Oke langsung saja ya download updatenya via tombol download dibawah , mohon bantuannya SHARE YA .. karena download di kppn-info.blogspot.com gak pakek ribet, klik langsung start :). Semoga bermanfaat.

Download Aplikasi Simak BMN Versi 14.2.2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar jika ada pertanyaan, kritik atau saran. Mohon untuk tidak melakukan Spam ya ... terima kasih.