Mau update informasi seputar KPPN langsung ke email Anda ?

Tutorial,link update,solusi Aplikasi dan masih banyak lagi ...

Silahkan isi form dibawah ini

Nama Depan

:

Alamat Email

:

Update Aplikasi GPP gaji 13 Tahun 2014

Update Aplikasi GPP versi 15/07/2014 untuk pembayaran Gaji 13 tahun 2014 - setelah kemarin keluar juknis pembayaran gaji ke 13 tahun 2014 dan ternyata masih ada kendala pada aplikasi GPP dimana pada saat membuat gaji 13 dengan dasar pembayaran gaji bulan Juni masih menggunakan tarif gaji pokok lama sehingga mau tidak mau bendahara satker harus kerja 2 kali yaitu membuat gaji 13 dan kekurangan gaji 13 (selisih untuk tarif gaji pokok baru-tarif gaji lama).Untuk mengatasi permasalahn ini, Direktorat Sistem Perbendaharaan Ditjen.Perbendaharaan yang merupakan pengembang Aplikasi GPP merilis Update Aplikasi GPP untuk satker dan KPPN versi 15 Juli 2014 untuk pembuatan gaji ke 13 tahun 2014. Mudah-mudahan hal ini bisa meringankan tugas bendahara satker di seluruh Indonesia karena tidak perlu lagi membuat kekurangan gaji 13 nya. 

Untuk file updatenya bisa di download di www.perbendaharaan.go.id , namun jika sulit karena akses yang terlalu banyak ke situs tersebut, blog kppn-info.blogspot.com sudah menyediakan mirroring link downloadnya dibawah ini :

Update Aplikasi GPP versi 15-07-2014 untuk Pembuatan gaji ke 13 (Download disini)

Mohon bantuannya share artikel ini. Follow Us on Twitter @kppninfo 




2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Maaf Mas Yudis baru bales, klo sudah pindah dan terbit SKPP nya kan gaji 13 nya dibayar di kantor baru mas. Untuk Pegawai ybs statusnya harusnya udah pindah kantor di GPP

    BalasHapus

Silahkan berkomentar jika ada pertanyaan, kritik atau saran. Mohon untuk tidak melakukan Spam ya ... terima kasih.